Selasa, 27 April 2010

BERFIKIR POSITIF UNTUK REMAJA



Apa sih resep buat jadi orang sukses dan bahagia? Gampang, menurut penulis buku ini, kita cuma perlu rasa PD alias percaya diri, itu merupakan sebagian resep yang diberikan oleh sang penulis bagi para remaja khususnya.

Penulis Nurman Vincent Peale optimis sekali apabila para remaja membaca buku ini kemudian mempraktekannya praktis kehidupannya akan selalu diselimuti oleh kebahagian.

Buku yang berisi kisah-kisah dengan masalah yang berbeda dan sekaligus dengan penyelesaian ini cukup menggugah hati, disetiap kisah semakin menyakinkan para pembaca akan potensi yang dimiliki. Sadar akan potensinya sendiri, pemikiran semacam itu dapat menata kembali kehidupan kita, sehingga mampu menjadi apapun yang kita inginkan.

Buku yang dirancang dengan ulasan simple dan langsung membantu kaum muda mengenal diri sendiri agar bisa menjalani kehidupan yang bahagia dan efektif sejak dini. Juga menggambarkan dan menunjukkan hukum terpenting dasar-dasar sukses, yakni berfikir positif

Dengan predikat buku best seller internasional ini berisi pula prinsip-prinsip yang ditulis oleh sang penulis guna menyakinkan para remaja bahwa semua masalah akan bisa diselesaikan, prinsip itu dibilang manjur dan sudah dibuktikan dilaboratorium sang penulis.

Buku ini menarik dan sangat berguna bagi para remaja, jiwa remaja yang mudah goyang diterpa angin masalah, maka perlu memilki pondasi yang kuat yaitu prinsip dan buku “the power of positive thinking” ini menjelaskan tentang itu.

Judul Buku : berfikir positif untuk remaja

Pengarang : Norman Vincent Peale

Penerbit : BACA

Halaman : 308

Terbit : 2006

Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar